Pertamina Gandeng Lamborghini di Ajang Balap Dunia

Jum'at, 07 Agustus 2015 - 11:15 WIB
Pertamina Gandeng Lamborghini di Ajang Balap Dunia
Pertamina Gandeng Lamborghini di Ajang Balap Dunia
A A A
JAKARTA - Selain mengumumkan keikutsertaannya sebagai sponsor utama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), PT Pertamina (Persero) juga menegaskan eksistensinya sebagai perusahaan pelumas dan bahan bakar terkemuka dengan mendukung kegiatan motorsport Lamborghini.

BUMN ini siap membawa Lamborghini Huracan GT3 yang berlaga di ajang Lamborghini Blancpain Super Trofeo ke Indonesia, tampil di both mereka di ajang GIIAS 2015, pada 20 - 30 Agustus 2015.

"Kami juga menjadi sponsor utama ajang ini karena kami merasa inilah pameran mobil paling bergengsi di Indonesia," katanya Wianda Pusponegoro, Vice President Corporate Communications Pertamina.

Pertamina menjadi technical partner Automobili Lamborghini untuk kegiatan motorsport Lamborghini, dalam 18 race Lamborghini Super Trofeo di Amerika, Eropa, dan Asia serta GT3 Series. Di ajang ini menggunakan Lamborghini Huracán GT3,

Produk pelumas Pertamina Fastron Platinum, SAE 10W-60, VW 504.00/507.00 serta Pertamax Racing akan menjadi produk resmi Pertamina yang akan digunakan Automobili Lamborghini pada setiap event motorsport yang ditangani tim Lamborghini Squadra Corse.

"Kerjasama dengan Lamborghini ini menjadi bukti kalau produk-produk Pertamina memiliki standar tinggi yang diakui secara internasional," jelas Wianda.

Sebagai informasi, pada Lamborghini Huracán GT3 yang akan mengikuti ajang balap ini terpasang logo Pertamina Fastron pada kap depan. Pada bagian samping, sayap besar dan bagian belakang terdapat tulisan Pertamina dan Pertamax Racing.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8389 seconds (0.1#10.140)