Mitsubishi All New Triton Fitur Lebih Mumpuni

Senin, 10 Agustus 2015 - 10:53 WIB
Mitsubishi All New Triton...
Mitsubishi All New Triton Fitur Lebih Mumpuni
A A A
TANGERANG - Eksitensi Mitsubishi untuk bermain disegmen pick up dibuktikannya dengan meluncurkan All New Triton Senin (10/8/2015) di kawasan Sirkuit off road Sumarecon, Serpong, Tangerang. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku Agen Pemegang Merek kendaraan Mitsubishi meluncurkan All New Triton dalam 2 pilihan, yaitu single cabin dan double cabin.

Sebagai informasi, keberadaan Mitsubishi Triton di Indonesia dimulai dari Mitsubishi L200 Strada yang diluncurkan 2002. Mendulang kesuksesan, Mitsubishi meluncurkan “Strada Triton” di 2007 yang hingga saat ini menjadi market leader di kelas Pick Up 4x4. Mitsubishi berhasil meningkatkan pangsa pasar menjadi 50.1% (Juni 2015), di tengah penurunan permintaan kelas Pick Up 4x4 sebesar 16% karena belum pulihnya sektor pertambangan dan perkebunan sebagai market utama.

Mitsubishi Strada Triton berhasil meraih 15 penghargaan bergengsi dari media di tanah air dan mencapai populasi lebih dari 50.000 unit di seluruh Indonesia yang sebagian besar berasal dari sektor fleet.

Mitsubishi All New Triton hadir sebagai “Sport Utility Double Cabin” dengan empat konsep utamanya: Modern, Fungsional, Handal, dan Nyaman. Mitsubishi All New Triton adalah kendaraan multifungsi yang sudah teruji menaklukkan medan ekstrim, fungsional untuk pasar Indonesia dengan desain baru yang modern dan mampu memberikan kenyamanan layaknya kendaraan penumpang.

Tampil ekterior lebih modern dengan perubahan total di sisi eksterior. Guratan-guratan tegas menjadikan All New Triton terlihat sporty dan dinamis.Selain memberi kesan yang lebih sporty dan modern, desain ini memiliki beberapa keuntungan, yaitu kemampuan manuver lebih baik (turning radius kecil) dengan kabin yang tetap luas, serta posisi duduk penumpang belakang lebih nyaman.

Di sisi interior, All New Triton juga mengalami perubahan menjadi lebih mewah, terutama di bagian instrumen panel.Sedang untuk mesin masih menggunakan mesin Legendaris 4D56 2.5L DI-D Commonrail dengan Turbocharger untuk semua varian. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal, peningkatan output torsi dan akselerasi dengan konsumsi bahan bakar yang tetap efisien.

Di varian Exceed A/T, terdapat penyempurnaan di bagian torsi sehingga menjadi lebih besar dan memiliki kemampuan off road yang sama dengan varian Exceed M/T. Demi performa maksimal, kehandalan, stabilitas, dan kenyamanan ketika dikendarai, Mitsubishi All New Triton mengalami penyempurnaan pada sistem suspensi, terutama ketika melewati medan off road.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1613 seconds (0.1#10.140)