Panitia Siapkan Gojek untuk Pengunjung GIIAS 2015

Senin, 10 Agustus 2015 - 16:58 WIB
Panitia Siapkan Gojek untuk Pengunjung GIIAS 2015
Panitia Siapkan Gojek untuk Pengunjung GIIAS 2015
A A A
JAKARTA - Untuk memberikan kemudahan bagi pengunjung, panitia pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, menyiapkan angkutan umum alternatif roda dua Gojek.

Fasilitas ini diberikan secara gratis bagi masyarakat yang ingin mengunjungi pameran yang dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, pada 20-30 Agustus 2015.

"Kami bekerja sama dengan Gojek, ini merupakan fasilitas yang diberikan bagi pengunjung yang memarkirkan kendaraannya di kantong-kantong parkir atau pengunjung yang ingin ke GIIAS," ujar Presiden Director PT Amara Tujuh Perjuangan (7 Seven), Andi Wismarsyah dalam acara Roundtable Discussion, bertema Menuju Pameran Automotif Berkelas Dunia di Auditorium Gedung Sindo, Jakarta, Senin (10/8/2015).

Menurutnya, selaku pelaksana even semua fasilitas disiapkan agar pengunjung GIIAS nyaman dan mudah masuk ke lokasi tanpa mengalami kemacetan melalui berbagai fasilitas angkutan umum.

"Untuk mengantisipasi banyaknya pengunjung kita sudah menyiapkan tempat parkir yang luas, dan kantong-kantong parkir di sejumlah fasilitas umum dan pusat perbelanjaan. Untuk melanjutkan perjalanan sudah disiapkan angkutan (feeder) ke lokasi pameran. Jadi, masyarakat tidak perlu khawatir macet-macetan lagi menuju ke GIIAS," papar Andy.

Akses dan Transportasi Menuju Pameran

ICE juga dapat dicapai dari Jakarta dengan menggunakan feeder bus lines, seperti Trans BSD yang meliputi rute Ratu Plaza – Plaza Senayan – Pondok Indah – BSD; Stasiun Kota Mangga Dua – BSD; serta Harmoni – Pasar Baru – BSD.

Sementara, bagi pengunjung yang berada di Bandung dan Bogor, panitia GIIAS 2015 juga akan menyediakan fasilitas travel Bandung – ICE – Bandung, serta Bogor – ICE – Bogor dari beberapa titik keberangkatan di masing-masing kota.

“Dengan semua fasilitas yang dipersiapkan panitia, perjalanan menuju lokasi penyelenggaraan GIIAS 2015 akan dapat dapat ditempuh dengan nyaman dan dalam waktu jauh lebih cepat,” jelas Ketua Penyelenggara GIIAS 2015, Johnny Darmawan.

Melihat berbagai kemudahan dan kenyamanan serta moda transportasi alternatif menuju GIIAS 2015, diharapkan pengunjung akan mudah mencapai area pameran, yang tentunya akan berimbas pada penambahan jumlah pengunjung GIIAS 2015.

Baca juga
:

GIIAS 2015 Diperhitungkan Asing

Menperin: GIIAS Ajang Promosi Industri Automotif Nasional
(dmd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1300 seconds (10.55#12.26)