GIIAS Selalu Mengedepankan Teknologi dan Lingkungan

Senin, 10 Agustus 2015 - 23:59 WIB
GIIAS Selalu Mengedepankan Teknologi dan Lingkungan
GIIAS Selalu Mengedepankan Teknologi dan Lingkungan
A A A
JAKARTA - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) kali ini mengambil tema Smart Mobility for The Future. Berbagai Agen Pemegang Merek akan menyuguhkan teknologi terbarunya.

Johnny Darmawan, ketua pelakasana GIIAS menjelaskan, ini bukan merupakan kegiatan yang pertama, namun ini adalah rangkaian yang ke-23. Dimana selama ini pameran automotif di Indonesia digagas oleh Gaikindo.

"Pada 2006 kita coba merubah konsep, kita berusaha untuk merubah paradigma. Saya masih ingat, kebetulan saat itu saya ketua pameran dan saat itu saya merupakan ketua Gaikindo. Waktu itu mobil selalu konotasinya negatif, ya boros, hanya orang kaya, polusi dan segala macem," ujar Johnny saat acara roundtable discussion bertema Menuju Pameran Automotif Berkelas Dunia di Auditorium Gedung Sindo, Senin (10/82015).

Niatan untuk mengubah paradigma ini merupakan sebuah proses dan tidak mudah. Dimana akan melibatkan langsung para pelaku industri automotif dan stakeholder yang ada.

"Saat ini bisa kita rasakan, bagaimana perkembangan industri automotif terkait produknya, menjadi sesuatu yang lebih terhormat," tambah Johnny.

Dirinya menambahkan bahwa GIIAS 2015 ini sama seperti sebelum-sebelumnya kita meminta para prinsipel atau para owner untuk membawa sebuah teknologi-teknologi baru, yang kedua adalah model-model baru, dan yang ketiga GIIAS merupakan ajang temu kangen para pecinta automotif-automotif yang yang experd.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8910 seconds (0.1#10.140)