Grand New Avanza Akan Resmi Diperkenalkan Hari Ini

Rabu, 12 Agustus 2015 - 06:01 WIB
Grand New Avanza Akan Resmi Diperkenalkan Hari Ini
Grand New Avanza Akan Resmi Diperkenalkan Hari Ini
A A A
JAKARTA - PT Toyota Astra-Motor (TAM) akan memperkenalkan secara resmi mobil low MPV (multi-purpose vehicle) andalannya, Grand New Avanza dan Grand New Veloz hari ini.

Mobil tersebut telah membuat penasaran pecinta automotif di Tanah Air yang sudah tak sabar lagi ingin melihat tampilan perdananya.

Sebelumnya, Sindonews mencoba menelisik sedikit demi sedikit keberadaan Toyota Grand Avanza. Mulai dari penampilan interior-eksterior, spesifikasi, hingga harga yang masih tentatif.

Mobil yang memiliki julukan 'Sejuta Umat' ini disebutkan mengalami revisi besar-besaran yang membuatnya semakin modern dan elegan. (Baca: Ini Harga Tentatif Toyota Grand Avanza 2016)

Interior dan eksterior terlihat lebih mewah, serta sistem infotainment yang cukup canggih. Hal ini membuat Toyota semakin percaya diri bertarung di kelas low MPV.

Dari pantauan Sindonews di lapangan, banyak pengunjung dealer yang menanyakan keberadaan Avanza baru. Bahkan, beberapa dealer di kawasan Jakarta Pusat dan Selatan yang dihubungi Sindonews sudah bisa menerima pemesanan dengan uang DP (down payment) sekitar Rp5-10 juta.

Berdasarkan bocoran pilihan gambar untuk Grand Avanza, selain Nebula Blue, adalah Silver Mica Metallic, Black Metallic, White, Dark Red, Grey Metallic, Champagne

Grand New Avanza dan Grand New Veloz diungkapkan menggunakan mesin dengan teknologi dual VVT-i berkapasitas 1.300 cc dan 1.500 cc. Tidak hanya itu, Grand New Veloz hadir dengan line up baru kapasitas 1.300cc.

Baca juga:

Toyota Pamerkan Mesin Baru Grand New Avanza dan Veloz di GIIAS

Pesan Toyota Grand Avanza Cukup Bayar Rp5 Juta

Ini Video Eksterior dan Interior Toyota Grand Avanza
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1415 seconds (0.1#10.140)