V-Kool Janjikan Layanan dan Konsep Lounge Terbaik di GIIAS

Jum'at, 14 Agustus 2015 - 07:24 WIB
V-Kool Janjikan Layanan dan Konsep Lounge Terbaik di GIIAS
V-Kool Janjikan Layanan dan Konsep Lounge Terbaik di GIIAS
A A A
JAKARTA - PT V-Kool Indo Lestari, distributor resmi kaca film merek V-Kool di Indonesia, akan memberikan layanan dan konsep lounge terbaik dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

V-Kool, ikut serta dalam acara GIIAS 2015 dengan alasan sebagai salah satu exclusive master franchise dari super premium brand V-Kool di Indonesia.

Dalam siaran persnya, Kamis (13/8/2015), V-Kool memaparkan, edukasi pasar merupakan bagian dari rencana perusahaan menambah nilai dan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang manfaat penggunaan kaca film untuk mobil, rumah, dan tempat usaha.

Di ajang GIIAS 2015, V-Kool menjanjikan akan tampil memukau dengan tema ‘V-KOOL Lounge’. Mengusung slogan "You Deserve The Best", para pengunjung yang datang ke booth V-Kool dapat mencoba alat peraga pengetesan kaca film dan mendapat penjelasan tentang produk V-Kool.

Selain itu, pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman premium dari brand-brand yang sudah dikenal, seperti Crystal Jade My Bread, Haagen Dazs, Momi & Toys Creperie, serta Kopi Luwak dari Maharaja Coffee

Pengunjung juga dapat menikmati media display interaktif berupa display layar sentuh. Di mana pengunjung dapat melihat video performa V-Kool, simulasi harga kaca film V-Kool, bermain games dan menu menarik lainnya.

Pengunjung juga bisa bersantai di V-Kool Lounge bersama sesama V-Kool fans lainnya, menikmati hiburan yang disuguhkan selama pameran berlangsung.

Untuk mengkomunikasikan manfaat pemakaian kaca film V-Kool kepada pengunjung, di booth V-Kool nanti akan disediakan V-Kool Heat Tunnel, sebuah alat demo yang bisa dicoba pengunjung untuk mensimulasikan, serta membuktikan dan merasakan performa kaca film V-Kool dibandingkan dengan kaca film lainnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6182 seconds (0.1#10.140)