Mazda CX9 Sedang Lakukan Pengujian di Amerika Serikat

Senin, 17 Agustus 2015 - 14:21 WIB
Mazda CX9 Sedang Lakukan Pengujian di Amerika Serikat
Mazda CX9 Sedang Lakukan Pengujian di Amerika Serikat
A A A
CALIFORNIA - Kehadiran generasi terbaru CX-9 bisa dikatakan tak lama lagin karena pihak Mazda sedang melakukan tes uji jalan. Terlihat dari beberapa foto spyshot yang didapatkan kamera mata-mata. Pabrikan asal Jepang itu mulai melakukan tes mobil ini di Amerika Serikat.

Dibalut kamuflase berwarna hitam putih bermotif, CX-9 terbaru mengikuti jejak CX-3 dan CX-5 yang juga mengadopsi gaya desain KODO. Ini terlihat dari ciri khas gril menonjol diapit dua headlight ramping.

Seperti dilansir dari worlcarfans, Minggu (17/8/2015), bila melihat pada bagian belakang mobil, bodi kendaraan tampak mengalir dengan atap miring dan tailgate-mounted spoiler. Bagian ini kian stylist dengan adanya dual exhaust (dua knalpot) dan lampu belakang berukuran kecil.

Sayangnya pihak Mazda masih menutup rapat kran informasi mengenai detail spesifikasi CX-9 2017. Namun spekulasi yang banyak beredar menyebutkan jika CX-9 2017 bakal dibekali mesin SkyActiv 4 silinder turbocharged baru berkapasitas 2.5 L.

Mesin ini juga digunakan pada beberapa varian MazdaSpeed seperti MazdaSpeed6. Kendaraan terbaru Mazda ini rencana bakal meluncur di ajang Los Angeles Auto Show sebelum dilempar ke pasaran awal tahun depan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7586 seconds (0.1#10.140)