Volkswagen Update Peluncuran Polo

Selasa, 18 Agustus 2015 - 19:05 WIB
Volkswagen Update Peluncuran Polo
Volkswagen Update Peluncuran Polo
A A A
WOLFSBURG - Volkswagen Polo adalah salah satu hatchback premium yang banyak ditawarkan. Mobil ini dirancang mengutamakan kualitas kenikmatan berkendara, penampilan, kenyamanan. Polo unggul di hampir semua bagian.

Namun, apa yang ditawarkan mobil Jerman ini, sekarang juga banyak pada produk mobil asal Korea misalnya Hyundai i20 Elite. Banyak yang mengharapkan varian terbaru akan meluncur segera mungkin dengan beberapa pembaharuan.

Dilansir dari motorbeam, Selasa, (18/08/2015), "Volkswagen Polo baru akan mendapatkan beberapa fitur baru seperti cermin elektrik-lipat, di dinginkan dengan glovebox dan sistem cruise control. Hal yang sama juga diperkenalkan pada Vento facelifted yang diluncurkan beberapa bulan lalu.

Eksterior dari Polo tidak akan mendapatkan perubahan dan mekanis juga tidak berubah. Hatchback premium ini didukung oleh dua mesin bensin dan mesin diesel. Yang pertama adalah mesin bensin 1,2-liter yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 74Hp pada torsi 115 Nm.

Mesin bensin lainnya adalah unit turbocharged 1.2-liter yang ditawarkan di GT TSI, cocok untuk DSG gearbox otomatis 7-speed. Yang mampu mengeluarkan tenaga 103 BHP kekuasaan dan 175 Nm torsi. Untuk mesin diesel menggunakan 1,5-liter yang memberikan tenaga keluar 89 Hp, pada torsi 230 Nm.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6494 seconds (0.1#10.140)