Volkswagen Arteon 2021, Mobil Sedan Semi Otonom

Kamis, 25 Juni 2020 - 21:28 WIB
loading...
Volkswagen Arteon 2021, Mobil Sedan Semi Otonom
Volkswagen Arteon 2021. FOTO/ IST
A A A
BERLIN - Volkswagen resmi memperkenalkan varian baru Arteon Shooting Brake secara global. Dari segi tampilan, model facelift Arteon (sedan) membawa sedikit modifikasi pada model lampu utama, yang sekarang menampilkan garis lampu LED yang menghubungkan antara dua lampu utama.

Selain itu, desain bar krom juga lebih menonjol dengan kehadiran bukaan yang lebih lapang dibandingkan model sebelumnya. BACA JUGA- Pentolan Metallica Bikin Buku Soal Mobil Klasik

Desain lampu belakang juga baru dengan trim krom, dan diakhiri dengan sistem eksterior yang lebih sporty diikuti dengan penambahan diffuser belakang. (Lihat grafis:Industri Automotif Rontok Dihantam Pandemi Covid-19)

Namun, perubahan yang paling menonjol adalah penampilan model Arteon Shooting Brake, mobil cepat yang sangat praktis yang dapat menampung hingga 1.632 liter kargo ketika kursi baris kedua dilipat. (Baca juga:Erick: Siapapun Presiden Baru Harus Lanjutkan Pembuatan Baterai Mobil Listrik)

Ruang kabin, sementara itu, diberi angin segar bagi pengemudi dan penumpang, berkat roda kemudi baru, serta desain dashboard yang sekarang dilengkapi slider sentuh untuk mengontrol sistem kontrol iklim otomatis kendaraan.

Juga dalam fokus adalah desain kedap udara dan sistem infotainment MIB3, yang sekarang mendukung konektivitas ke Android Auto dan Apple CarPlay, sistem pencahayaan ambient 30-warna, charger wizard nirkabel dan sistem audio Harman / Cardon 700 watt.

Untuk perjalanan, Arteon 2021 kini hadir dengan opsi Travel Assist yang memungkinkan untuk mengemudi semi-otonom yang dapat berkisar dari 0-210 km / jam, serta kamera menghadap ke belakang yang membentang dari 90 derajat hingga 170 derajat.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1603 seconds (11.252#12.26)