Penuhi Kebutuhan Mobil Keluarga, Volkswagen Hadirkan Tayron X

Rabu, 15 April 2020 - 15:28 WIB
loading...
Penuhi Kebutuhan Mobil Keluarga, Volkswagen Hadirkan Tayron X
Volkswagen Hadirkan Tayron X. FOTO/ Ist
A A A
BEIJING - Volkswagen China akhirnya meluncurkan SUV baru yang disebut Tayron X. Ini sebenarnya adalah versi coupe untuk Tayron, dan ditampilkan sebagai model konsep selama Shanghai Motor Show tahun lalu.

Hampir semua mitranya mirip dengan model konsep, dan mereka dibangun di atas platform MQB. Di depan adalah lampu LED proyektor ganda, grille besar dengan dua strip dan bumper dengan strip LED di sudut. Satu-satunya perbedaan dengan model Tayron standar adalah bahwa Tayron X memiliki atap yang lebih rata dengan spoiler belakang saat boot.

Di bagian belakang terdapat lampu yang dirancang khusus untuk Tayron X, dengan tiga LED berbentuk X dan nozel knalpot terintegrasi pada bumper (sedikit lebih tinggi) sementara peleknya memiliki desain dua cabang lima ton yang dibalut dengan ban 235/50 Continental UltraContact UC6.

Untuk mesin, pilihannya sama dengan Tayron standar yang merupakan EA211 1,4 liter turbo empat silinder unit (varian dasar) atau EA888 2,0 liter bensin empat silinder (varian lebih tinggi termasuk R-Line seperti yang ditunjukkan pada gambar). Transmisi standar adalah DSG tujuh kecepatan, sementara penggerak semua roda 4Motion tersedia sebagai opsi tambahan.

Gambar di dalam belum terungkap, tetapi kita dapat mengharapkannya seperti Tayron biasa, termasuk sistem Tampilan Info Aktif digital 12,3 inci, layar sentuh infotainment Pro Pro dengan Apple CarPlay dan konektivi
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2413 seconds (0.1#10.140)