New Renault Megane Lakukan Pengujian di Jerman

Selasa, 18 Agustus 2015 - 22:59 WIB
New Renault Megane Lakukan Pengujian di Jerman
New Renault Megane Lakukan Pengujian di Jerman
A A A
WOLFSBURG - Renault terus menguji Megane generasi teranyar dan kali ini sebuah model dari prototype telah tertangkap kamera sedang melakukan pengujian di Jerman.

Bodi mobil tampaknya hampir sama seperti model telah ada saat ini namun tampil dengan desain yang lebih agresif dan dinamis. Ini terinspirasi dari Espace dan model Talisman. Uji kendaraan masih diselimuti kamuflase bergambar. Kemungkinan besar mobil ini telah pada tahap pengembangan akhir.

Dilansir dari worldcarfans, Selasa, (18/08/2015), all-new Megane akan ditawarkan dengan berbagai mesin, termasuk bensin turbo 1.2 dan 1.6 TCE dan diesel 1,5 dan 1,6 DCIS . Berkat konstruksi ringan dan unit diperbarui , diharapkan dapat memberikan pelanggan dengan konsumsi bahan bakar yang lebih irit dengan dinamika yang ditingkatkan.

Perusahaan Perancis ini akan mengungkapkan sepenuhnya model New Renault Megane pada International Motor Show (IAA) 2015 pada September tahun ini. Penjualan diharapkan dapat dimulai sebelum akhir tahun, sementara untuk versi estate akan dimulai pada awal 2016.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1838 seconds (0.1#10.140)