New Alphard Hybrid Tampil Lebih Kokoh

Sabtu, 22 Agustus 2015 - 15:05 WIB
New Alphard Hybrid Tampil Lebih Kokoh
New Alphard Hybrid Tampil Lebih Kokoh
A A A
TANGERANG SELATAN - Pada akhir Maret 2015, PT Toyota Astra Motor (TAM) telah memperkenalkan secara resmi Alphard generasi ketiga dan generasi kedua Vellfire. Untuk melengkapi line-up keluarga Alphard, PT AHM hadirkan New Alphard Hybrid pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

GM Technical Service Division TAM, Dadi Hendriadi mengatakan, konsep desain Alphard dan Vellfire terbaru ini adalah GRANDDELUXE. Secara desain, mengedepankan kualitas kemewahan utama dengan pengalaman personal bagi penumpang.

Untuk exterior tampilan Alphard kini lebih Modern dan dinamis, bahkan tampilan depan menyerupai Toyota Crown Majesta terbaru dengan grille yang sangat dominan. Di bagian belakang, menggunkan lampu LED 'bertingkat' dan menampilkan karakter yang kokoh. All New Alphard dibekali dengan velg anyar 18.

"Untuk versi hibrid, dibekali tampilan berbeda dengan tambahan front lip spoiler dan rear spoiler yang menawan," ucap Dadi saat jumpa pers di Tangerang Selatan, Sabtu (22/8/2015).

Dia menambahkan, New Alphard Hybrid didukung dengan teknologi Toyota Hybrid Synergi Drive. Mesin dengan kode 2AR-FXE, memiliki kapasitas 2.500cc yang menghadirkan performa dan efisiensi bahan bakar.

New Alphard Hybrid juga dilengkapi dengan drivetarian E-Four, untuk menghadirkan agar performa lebih baik serta membantu saat kondisi jalan menanjak.

Soal urusan bahan bakar, jenis hibrid memiliki kefesienan yang tinggi. "Saya pernah menggunakan Camry Hybrid, Saya isi full teng, itu bisa 2 minggu saya pakai pulang pergi Jakarta-Bogor," ulas Dadi.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2516 seconds (0.1#10.140)