Suzuki Semarakkan GIIAS 2015 dengan Your Smart Mobility Booth

Senin, 24 Agustus 2015 - 16:55 WIB
Suzuki Semarakkan GIIAS 2015 dengan Your Smart Mobility Booth
Suzuki Semarakkan GIIAS 2015 dengan Your Smart Mobility Booth
A A A
TANGERANG SELATAN - Sejumlah musisi dan artis ternama Indonesia turut menggoncang panggung booth Suzuki di Hall 9B, pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Untuk lebih menyemarakkan lagi, Suzuki menghadirkan booth yang didesain khusus demi memudahkan pengunjung melihat berbagai kendaraan Suzuki yang ditampilkan.

4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Makmur mengungkapkan, booth Suzuki di GIIAS 2015 ini berada di hall 9B dan memiliki luas area sebesar 2009 m2. Luas booth ini lebih luas hampir dua kali lipatnya dibanding booth di pameran autoshow tahun lalu yang sebesar 1.452 m2. Besarnya booth serta desain khusus akan memudahkan pengunjung untuk melihat berbagai produk Suzuki.

Tema booth Suzuki pada GIIAS 2015 yang diusung kali ini adalah ‘Your Smart Mobility’. "Desain bagian atas booth yang membentuk huruf S mencerminkan kedinamisan dan brand berkelas internasional. Booth Suzuki pada ajang GIIAS 2015 kembali mengaplikasikan desain global booth Suzuki. Dengan Ceiling booth berbentuk S- curve merupakan representasi dari Suzuki,” ungkap Makmur.

Pengunjung dapat masuk ke booth dengan dipandu garis pada lantai, yang terintegrasi dengan desain keseluruhan sehingga menarik pengunjung masuk dari semua titik menuju ke tengah area. Terdapat aksen warna putih dan "Takumi Blue" yang semakin menguatkan citra representasi Suzuki.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7944 seconds (0.1#10.140)