Tenang, Rupiah Melemah Harga Onderdil Mazda Masih Harga Lama

Rabu, 26 Agustus 2015 - 20:05 WIB
Tenang, Rupiah Melemah...
Tenang, Rupiah Melemah Harga Onderdil Mazda Masih Harga Lama
A A A
TANGERANG SELATAN - Seakan tak terpengaruh meskipun hingga hari ini rupiah terus melemah, namun pihak PT Mazda Motor Indonesia (MMI) tetap optimistis beri pelayanan yang terbaik kepada pelanggan. Ketersediaan sparepart dan pelayanan tak ada penurunan, tak heran bila banyak varian Mazda berbagai tipe meluncur di jalanan di Indonesia.

Terkait hal ini Seiji Toyota, Customer Service Director PT Mazda Motor Indonesia memastikan tak ada perubahan mengenai after sale terkait kondisi ekonomi indonesia yang sedang anjlok. Bahkan pihanya memastikan kalau MMI masih menyediakan stok sparepart secara lengkap.

"Kami memang sedang mengamati pergerakan rupiah yang semakin melemah, namun belum ada keputusan untuk menaikkan harga sparepart. Kami terus melakukan review hingga 3 bulan kedepan," ujarnya.

Tundjung Pangajom, Technical Support Manager MMI menambahkan layanan suku cadang mulai dari model yang lama sampai yang terkini, Mazda Motor Indonesia punya layanan purna jual yang terintegrasi.

"MMI fokus untuk melayani pelanggan dengan SDM yang sudah tersertifikasi sehingga layanan yang diberikan memuaskan. Jadi kemampuan mekanik makin meningkat," ujarnya.

Hingga saat ini MMI mempunyai 300 teknisi yang bisa diandalkan, dimana sebelumnya dilakukan pelatihan di training center yang ada di kawasan Sunter.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8004 seconds (0.1#10.140)