Suzuki Gelar Mini Talkshow dan Donasi Mesin Ertiga

Kamis, 27 Agustus 2015 - 17:59 WIB
Suzuki Gelar Mini Talkshow dan Donasi Mesin Ertiga
Suzuki Gelar Mini Talkshow dan Donasi Mesin Ertiga
A A A
TANGERANG SELATAN - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, menggelar acara Student's Day sebagai rangkaian acara GIIAS Educare.

Program tersebut didedikasikan untuk pelajar, sebagai wujud kepedulian pameran GIIAS terhadap penyampaian informasi tentang dunia automotif. Head of 4W Communication Development PT SIS, Dimelza Sharindradini mengungkapkan, program Student's Day ini merupakan salah satu perwujudan dari dukungan dan komitmen perusahaan terhadap program-program di GIIAS 2015.

"Program ini sejalan juga dengan program CSR kami, yaitu Suzuki Peduli, yang salah satunya meningkatkan dunia pendidikan di Indonesia," tutur Dimelza saat jumpa pers di Tangerang Selatan, Kamis (27/08/2015).

Dalam acara mini talk show dari Suzuki ini, hadir juga Perally Nasional, Rally Marina. Dia diberi kesempatan untuk menjelaskan bagaimana keselamatan dalam mengemudi.

Rally memaparkan, sangat penting bagi setiap pengemudi untuk mematuhi cara berkendara dengan aman seperti penggunaan sabuk pengaman, tidak menggunakan handphone saat berkendara, maupun hal lain yang dapat memecah konsentrasi saat mengemudi.

Serangkaian acara Student's Day ini ditutup dengan penyerahan acara simbolis donasi satu unit cutting engine Ertiga, diwakili oleh Head of Strategic Planning PT Suzuki Indomobil Motor, R. Uchiki kepada SMKN 2 Tangerang.

"Kami berharap perwujudan komitmen kami terhadap dunia pendidikan di Indonesia, akan semakin memacu motivasi para siswa SMK dalam menempuh pendidikan dan menambah wawasan mereka mengenai teknologi mesin Suzuki dan juga dunia automotif secara umum", tutupnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2850 seconds (0.1#10.140)