Beli Suzuki Ertiga Gratis Karimun Wagon R

Jum'at, 28 Agustus 2015 - 22:39 WIB
Beli Suzuki Ertiga Gratis Karimun Wagon R
Beli Suzuki Ertiga Gratis Karimun Wagon R
A A A
TANGERANG SELATAN - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 menjadi ajang promosi brand-brand mobil ternama. Para Agen Pemegang Merek sudah pasti mengenalkan berbagai program baik itu after sales maupun lainnya termasuk yang dilakukan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Dimelza Sharindradini, selaku Head of Communication Development SIS mengatakan, "Kita disini punya banyak mobil andalan diantaranya pada kelas MPV, karena memang kelas ini banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Untuk kelas MPV kita punya APV dan Ertiga, untuk New Ertiga sendiri kita baru memperkenalkan kepada publik pada saat pembukaan GIIAS pada 20 Agustus lalu, New Ertiga kita punya perubahan dari segi interior maupun eksterior dan semuanya ada sekitar 30 perubahan," tutur Dimelza, Jumat, (28/08/2015).

Dimelza menambahkan, untuk di GIIAS 2015 sendiri pihaknya mempunyai beberapa program penjualan, diantaranya Grand Prize 1 unit mobil Karimun Wagon R dan 30 unit motor suzuki satria, lalu ada juga door prize ratusan juta voucher belanja serta cashback bebas biaya adminitrasi untuk pengunjung yang melakukan pembelian secara kredit.

Program ini khusus di GIIAS 2015, kalau untuk disko kan relatif karena setiap dealer kan pasti punya itungannya masing-masing. Menurutnya, permintaan diskon biasanya berhubungan dengan pada dealer langsung. "Pihak APM lebih pada program-program aja di GIIAS 2015 kalau pengunjung kesini kan jadi dapat benefit lebih," Ungkap Dimelza.

Untuk kisaran harga New Ertiga itu kita pasang harga sekitar 180 untuk tipe paling rendah, kalau sama Ertiga yang lama bedanya sekitar 3-6 juta tergantung dari tipe Ertiganya sendiri, jadi pengunjung bisa pilah-pilah disini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.5096 seconds (0.1#10.140)