Daihatsu Beri Potongan Harga Great New Xenia di GIIAS

Sabtu, 29 Agustus 2015 - 07:53 WIB
Daihatsu Beri Potongan...
Daihatsu Beri Potongan Harga Great New Xenia di GIIAS
A A A
TANGERANG SELATAN - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menawarkan promo menarik di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di ICE BSD City, Tangerang Selatan, berupa potongan harga untuk mobil kelas low MPV andalannya, yakni Great New Xenia.

Product Planning Departement Head R&D Division PT ADM, Satriyo Budiutomo mengatakan, promo diberikan karena low MPV dari Daihatsu ini baru launching jadi fokus ke kendaraan ini.

"Xenia kali ini merupakan MPV yang memiliki lonjakan performance jauh dibanding Xenia sebelumnya. Di mana New Xenia lebih stylish, nyaman, senyap dan efisien dibanding Xenia yang lama," ujarnya, Jumat (28/8/2015).

Satriyo menuturkan, bicara keunggulan Xenia yang baru lebih sporty, stylish, lebih tangguh. "Kalau kita bicara masalah interior, arah interior Xenia yang baru lebih mengarah ke gelap. Di sini kita mau menampilkan Xenia pada mobil yang lebih sporty, seperti setir kita ganti, audio juga kita memakai kualitas yang lebih baik, dan untuk kulit jok kita pakai yang lebih elegan," ungkapnya.

Dia menyebutkan berbicara potongan harga, pameran menjadi momen yang tepat. "Kita tawarkan dalam bentuk paket, cermat 1 dan 2. Paket cermat 1 dapat potongan harga 5 juta dan paket cermat 2 dapat potongan 10 juta. Kalau tidak beli pakai paket berarti tidak ada potongan," jelas Satriyo.

Baca juga:

Ini Harga dan Varian Great New Xenia

Daihatsu Telanjangi Great New Xenia di GIIAS
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)