SGI Jadi Distributor Resmi Vortech di Indonesia

Sabtu, 29 Agustus 2015 - 21:14 WIB
SGI Jadi Distributor Resmi Vortech di Indonesia
SGI Jadi Distributor Resmi Vortech di Indonesia
A A A
TANGERANG SELATAN - PT Signal Group Indonesia (SGI) mengumumkan mulai saat ini menjadi distributor resmi produk aftermarket komponen mesin asal Amerika Serikat, Vortech. Kabar ini disiarkan jelang hari terakhir ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Sabtu (29/8/2015).

Hal ini membuka pintu lebih besar bagi modifikator lokal yang ingin mendapatkan layanan terbaik menggunakan Vortech.

CEO SGI Andre Mulyadi mengemukakan, Signal adalah distributor resmi Vortech yang pertama di Asia Tenggara. Kerja sama ini mulai ada setelah nama Signal mulai dikenal sebagai desainer salah satu model modifikasi Honda HR-V yang akan dipamerkan pada Specialty Equipment Market Association (SEMA) di Las Vegas, Nevada, pada 3-6 November 2015.

Di Indonesia produk ini dipasarkan dalam bentuk kit supercharger atau turbocharger. Sebagai contoh yang suda ada dipamerkan unit yang sudah termasang di mobil Toyota FT-86 milik Yunanda Wirawan. Kit supercharger pada FT-86 mendongkrak tenaga hingga 99 tk, kemampuan asli FT-86 199 tk meningkat menjadi 294 tk.

Vortech menyediakan sistem superchargers bolt-on untuk mobil-mobil General Motors (GM), Ford, Chrysler, pikup, dan SUV. Bahkan jika Vortech tidak memiliki sistem yang lengkap dan sesuai untuk mobil Anda, Vortech bisa membuatkan secara khusus perangkat custom untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Semua produk Vortech Superchargers termasuk sistem supercharger, supercharger unit, charge cooler, sistem udara, dan sistem bahan bakar. Kit buat FT-86 dilego 4.613,99 dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 65,1 juta.

Keunggulan Vortech, yaitu menghasilkan tenaga lebih baik pada boost level yang sama dibanding produk lain. Vortech didesain untuk mesin standar, bekerja pada berbagai jenis mesin. Selain itu, Vortech juga kompatibel dengan on-board diagnostics (OBD) II dan OBD III, tergolong tinggal pasang karena semua komponen sudah disesuaikan dengan mesin original equipment manufacturer (OEM).
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9639 seconds (0.1#10.140)