Toyota Hilux Ini Harganya Rp1 Miliar

Rabu, 09 September 2015 - 00:57 WIB
Toyota Hilux Ini Harganya Rp1 Miliar
Toyota Hilux Ini Harganya Rp1 Miliar
A A A
JOHANNESBURG -
Merayakan penjualan Hilux 1 juta unit di Afika Selatan, Toyota menyiapkan edisi khusus Hilux off road dengan tenaga super tinggi. Tak tanggung-tanggung untuk merubah Hilux menjadi mobil yang garang dibutuhkan dana hingga Rp 1 miliar.

Seperti dilansir dari worlcarfans, Selasa (8/9/2015), kesan gahar justru datang dari dapurpacu yang digunakan. Untuk melakukan ini bos Toyota Motorsport, Glyn Hall mengandalkan mesin 5.0-liter V8 yang menghasilkan tenaga tenaga 450 Hp. Rupanya mesin ini sama dengan yang digunakan oleh Lexus IS F.

Dirinya menjelaskan bahwa spesifikasi mesin sudah dimodifikasi mirip dengan ras Hilux Dakar yang sudah menggunakan inlet manifold, manajemen mesin Pectel Cosworth, gearbox D-4D, kopling racing twin-plate AP serta knalpot tubular.

Mobil yang sudah dimodifikasi baik tampilan ekterior depan dan belakang bertambah sangar dengan digunakannya roda 18" dengan suspensi yang sudah direvisi sesuai penggunaan medan offroad. Menjadikan mobil ini lebih lebih tinggi 50 cm.

Selanjutnya mesin bertenaga besar itu sanggup menggerakkan roda depan dan belakang dengan menggunakan sistem all-wheel drive. Banyak orang yang tertarik dan menayakan berapa mereka harus membayar untuk mendapatkan mobil seperti ini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8442 seconds (0.1#10.140)