Honda Civic Baru Tertangkap Kamera di Michigan

Minggu, 13 September 2015 - 23:02 WIB
Honda Civic Baru Tertangkap Kamera di Michigan
Honda Civic Baru Tertangkap Kamera di Michigan
A A A
MICHIGAN - Penampakan sedan Honda Civic terlihat di kawasan Ann Arbor, Michigan, Amerika Serikat. Seperti yang Anda lihat, kamera mata-mata menangkap mobil ini sangat berbeda dari model sebelumnya.

Tampilan paling mencolok adalah pada bagian belakang mobil, dengan lampu belakang berbentuk bumerang yang memanjang ke bak belakang. Garis atap yang lebih miring membuat gen ke-10 Civic ini tampil lebih ramping, sedangkan ujung depan menggunakan sebuah grille krom tebal mengesankan yang memanjang di atas cluster lampu.

Seperti dilansir dari Worldcarfans, Minggu (13/9/2015), mobil dari Honda ini ditetapkan menjadi "remake paling ambisius dalam sejarah 43-tahun".

Sedan Honda Civic dikembangkan di Amerika Serikat (AS) dan akan ditawarkan dengan opsional lampu full LED dengan tenaga 1,5-liter empat silinder, turbocharged yang akan mengirim bensin melalui short-perpindahan transmisi 6-speed atau Continuously Variable Transmission (CVT) opsional.

Honda mengatakan mesin ini cukup hemat untuk membuat Compressed Natural Gas (CNG) dan versi Hybrid, namun belum bisa dipastikan apakah akan menggunakan antara keduanya

Dari sisi interior, kamera mata-mata menangkap, mobil ini akan menampilkan kabin roomier dengan bahan yang telah mengalami perbaikan, jok kulit, layar touchscreen yang besar dan heated rear seats. Lebih penting lagi, mobil ini memiliki tata letak dashboard yang lebih konvensional. Honda telah memutuskan untuk menggunakan dasbor two-tier dan hal ini mungkin akan menarik lebih banyak pembeli.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0669 seconds (0.1#10.140)