Ford Siap Rilis Hatchback Terbaru

Rabu, 16 September 2015 - 10:21 WIB
Ford Siap Rilis Hatchback Terbaru
Ford Siap Rilis Hatchback Terbaru
A A A
NEW DELHI - Setelah Ford India meluncurkan Figo Aspire sedan sub-kompak pada Agustus 2015, produsen mobil siap untuk meluncurkan hatchback terbaru.

Dilansir dari Thehansindia, Rabu (16/9/2015), Hatchback ini diberi nama Ford Figo yang siap dirilis 23 September mendatang. Dari sisi desain, hatchback Figo memiliki grille sarang lebah, logo Ford di bagian depan dan belakang serta lampu depan dengan elemen cermin yang berbeda.

Secara keseluruhan, desain yang ada tidak berubah dari konsep pendahulunya. Sayang, untuk pilihan mesin Ford Figo hatchback bukan yang terbaik.

Model hatchback terbaru ini menggunakan mesin 1,5-liter TDCi diesel dan 1.2-liter Ti-VCT bensin. Sedangkan dari sisi interior, hatchback Figo akan berbagi interior dengan model sedan Figo Aspire.

Interior mobil yang hitam-hitam ditambah aksen silver di bagian kemudi, konsol tengah dan sandaran lengan pintu. Sama seperti Aspire, Figo juga akan menampilkan 4,2 inci SYNC multimedia sistem infotainment. Fitur lain mencakup penambahan elektrik ORVMs, enam airbag, sistem anti-lock braking (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), sensor parkir, dan masih banyak fitur apik lainnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7547 seconds (0.1#10.140)