Kemunculan Suzuki New Ertiga Membuat Semangat Dealer Berjualan

Rabu, 23 September 2015 - 02:48 WIB
Kemunculan Suzuki New Ertiga Membuat Semangat Dealer Berjualan
Kemunculan Suzuki New Ertiga Membuat Semangat Dealer Berjualan
A A A
SURABAYA - Suzuki New Ertiga diperkenalkan dengan 30 perubahan desain dan interior untuk menarik minat masyarakat. Dan kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengenalkan produk New Ertiga di Jawa Timur (Jatim).

“Perubahan ini dilakukan berdasar riset dan permintaan konsumen. Semua dianalisa, dan ketemu yang seperti sekarang,” ujar Direktur PT United Motors Center (UMC), Prabowo Liegangsaputra (22/9).

Untuk sisi konsumsi bahan bakar, Prabowo menerangkan kalau New Ertiga memiliki tingkat efisiensi sebanyak 8% dari Ertiga lama. Kondisi ini akan membuat konsumen semakin menyukai Ertiga, apalagi perubahan kenyamana kabin juga dilakukan, dengan adanya socket charger di kabun kedua.

“Di kursi baris ketiga joknya juga bisa dilipat, kemudian bisa ditaruh barang bawaan,” kata Direktur Markering PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Makmur.

Yang lebih penting, harga yang dibandrol juga tidak terlalu mahal. Kondisi ini melihat interior dalam yang semakin menarik. New Ertiga ini dijual dengan kisaran harga mulai Rp181 juta hingga Rp219 juta. “Memang ada revisi dua kali, tetapi kta tetrap optimis bisa menjual mobil ini,” ujarnya.

Sementara Presdir PT United Motors Center (UMC), Michael Mardanus mengatakan, keberadaan New Ertiga ini semakin membuat pihaknya bersemangat untuk menjual. Meski kondisi perekonomian sedang lesu, tetapi penjualan mobil Suzuki tetap stabil. Hal ini terlihat dengan produk-produk baru yang terus diluncurkan, seperti dua produk yang dikeluarkan Suzuki Celerio dan Suzuki All New Swift GS.

“Kedua produk ini diperkenalkan ke Jatim sebelum New Ertiga. Keberadaan produk ini diharapkan mampu membuat pasar tetap stabil,” katanya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8758 seconds (0.1#10.140)