Shell Kembali Luncurkan Varian Baru Khusus Skutik

Sabtu, 03 Oktober 2015 - 14:15 WIB
Shell Kembali Luncurkan...
Shell Kembali Luncurkan Varian Baru Khusus Skutik
A A A
JAKARTA - Semakin bertambahnya populasi motor di tanah air terutama untuk jenis skuter matic (skutik) membuat para produsen pelumas terus melakukan inovasi, seperti yang dilakukan oleh Shell Lubricants.

Produsen pelumas terkemuka di dunia ini berkomitmen dalam memenuhi kebutuhan konsumen terhadap pelumas mesin motor berkualitas.

Hari ini Shell Lubricants memperkenalkan pelumas terbaru mereka Shell Advance 4T AX5 Scooter. Pelumas khusus skutik yang menjanjikan pelumas dapat berkinerja maksimal, mampu menjaga perubahan gigi agar tetap mulus dan suara mesin yang lebih tenang.

"Shell akan terus berkomitmen memberikan terbaik untuk mesin kendaraan pada semua lini. Generasi terbaru Shell ini dilengkapi teknologi Active Shell Cleanshing untuk membantu menghapus kerak dan menjaga viskositas sekaligus menjaga pelumas dalam kondisi baik," ujar Brand Manager Helix & Advance PT Shell Indonesia Edward Satrio saat launching Shell Advance 4T AX5 Scooter di Plaza Timur Senayan, Jakarta, Sabtu (3/10/2015).

Edward menambahkan, pelumas yang diluncurkan ini juga telah disesuaikan dengan keadaan d Indonesia. Dengan diluncurkannya generasi terbaru ini telah melengkapi line up dari pelumas untuk skutik dari Shell.

Pelumas terbaru dari Shell ini dibandrol dengan harga Rp37 ribu dan sudah dapat ditemukan di bengkel-bengkel terdekat. "Kami setelah acara ini akan lebih banyak bersama rekan-rekan komunitas dan media," tutupnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0980 seconds (0.1#10.140)