Shell Gelar Ganti Oli Gratis

Sabtu, 03 Oktober 2015 - 16:29 WIB
Shell Gelar Ganti Oli Gratis
Shell Gelar Ganti Oli Gratis
A A A
JAKARTA - Shell Lubricant menggelar acara ganti oli gratis bagi para pengunjung yang datang dalam ajang CST Motorcycle Fest 2015, sekaligus memperkenalkan pelumas khusus skuter matik (skutik) generasi terbaru dari Shell. (Baca: Shell Kembali Luncurkan Varian Baru Khusus Skutik).

Acara ganti oli gratis ini akan berlangsung selama event CST yaitu 3-4 Oktober 2015. Kordinator ganti oli gratis dari Shell Lubricants, Sony mengatakan, sejauh ini yang sudah ganti oli hampir 100 motor baik dari pengunjung maupun komunitas.

"Kebanyakan ganti dengan oli yang AX 5 Scooter. Kalau dilihat dari antusias nya kemungkinan yang mauganti oli akan terus bertambah mengingat besok juga masih hari libur," ujarnya, Sabtu (3/10/2015).

Selain acara ganti oli gratis, Shell Lubricants juga menawarkan plihan lain bagi para pengunjung yang datang yaitu cuci motor gratis dan potong rambut gratis.

Seperti diketahui, dengan terus bertambahnya populasi motor di tanah air terutama untuk jenis skutik membuat para produsen pelumas terus melakukan inovasi. Seperti yang dilakukan Shell Lubricants dengan meluncurkan Shell Advance 4T AX5 Scooter.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8194 seconds (0.1#10.140)