Renault Terbaru Tertangkap Tanpa Tudung

Senin, 05 Oktober 2015 - 10:17 WIB
Renault Terbaru Tertangkap Tanpa Tudung
Renault Terbaru Tertangkap Tanpa Tudung
A A A
BEIJING - Renault Fluence Z.e. terlihat tampil di China menjelang peluncuran pada 2017 mendatang. Penampakan dari Fluence Z.e. terungkap beberapa hari lalu setelah perusahaan automotif Dongfeng Renault mengumumkan, rencana mereka meluncurkan sedan yang sepenuhnya menggunakan tenaga listrik.

Dilansir dari Worldcarfans, Senin (5/10/2015), sedan terbaru Renault ini, tertangkap kamera di China tanpa ada yang ditutupi. Jika dilihat dari foto yang beredar, Fluence Z.e. hanya mengalami perubahan minor dan perubahan merek.

Namun, hal ini menjadi sebuah tanda tanya mengapa versi rebadged baru bisa diluncurkan pada tahun 2017, sedangkan semuanya telah lengkap. Tapi semua itu belum bisa dipastikan, karena bisa jadi sedan Renault ini akan mengalami banyak perubahan pada bagian interior, mengingat hanya bagian tersebut yang belum dapat terungkap.

Sebelumnya, Renault telah meluncurkan Fluence Z.e. di Eropa pada awal 2014. Saat itu, Renault bekerja sama dengan perusahaan baterai-swap dan membuat program Israel Project Better Place, dan akhirnya bangkrut karena rendahnya penjualan.

Jika versi China akan menggunakan hardware yang sama, maka diharapkan sedan listrik ini akan memiliki 95 PS & 226 Nm motor listrik dan 160 km (99 mil) dengan baterai 22 kWh lithium-ion.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9016 seconds (0.1#10.140)