Subaru Siap Rilis Konsep Mobil Masa Depan

Rabu, 07 Oktober 2015 - 16:06 WIB
Subaru Siap Rilis Konsep Mobil Masa Depan
Subaru Siap Rilis Konsep Mobil Masa Depan
A A A
TOKYO - Subaru dikabarkan tengah menyiapkan produksi mobil berkonsep masa depan, Viziv. Secara konsep, mobil tersebut mengambil bentuk crossover.

Dilansir dari Motor1, Rabu (7/10/2015), Viziv telah dilengkapi dengan sistem mengemudi otomatis dan beberapa teknologi keamanan baru. Konsepnya sendiri sebenarnya merupakan pembaharuan dari viziv 2.013 dan viziv 2014.

Jika kabar ini benar, Subaru harus menambahkan pintu belakang untuk meningkatkan kepraktisan. Penampilan Viziv terlihat cukup sporty dengan bentuk bodinya sedikit tinggi, pada bagian atap belakang telah dipasangkan spoiler.

Model itu memiliki gloss flare fender hitam dan lampu LED berbentuk huruf C. Jika dilihat dari gambar yang telah tersebar di media online, Subaru sepertinya akan melakukan penyegaran pada aksen interior. Mulai dari menyematkan jok bergaris oranye dan tablet sistem touchscreen berukuran besar di bagian kabin.

Sayang, pihak Subaru belum banyak mengatakan apapun tentang kekuatan mesin di konsep barunya ini. Namun, Subaru akan hadirkan konsep masa depan, Viziv, di Tokyo Motor Show di Jepang.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3556 seconds (0.1#10.140)