Konsumen Asal Manado Menangi Xenia Setia Periode II

Jum'at, 09 Oktober 2015 - 01:06 WIB
Konsumen Asal Manado...
Konsumen Asal Manado Menangi Xenia Setia Periode II
A A A
MANADO - Kali ini konsumen asal Manado menjadi salah satu pemenang program Xenia Setia periode II di wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi. Ini merupakan salah satu strategi yang dilakukan Astra Daihatsu Motor memanjakan konsumen setiannya.

"Konsumen dari Manado atas nama Djenly Rollendy menjadi salah satu pemenang Xenia setia periode II, yang telah menggunakan Xenia selama delapan tahun," papar, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra, Kamis (8/10/2015).

Menurut dia, dua pemenang selain Rollendy pada periode II Maret hingga Oktober adalah Henny asal Malang dan Ita asal Semarang. Tiga unit Xenia ini telah direkondisi oleh tim Technical Service Division Daihatsu selama kurang lebih dua bulan.

Pengerjaannya meliputi bagian engine, chassis, drive train,interior, exterior, material, painting, hinggaaccessories sehingga tampilan Xenia lama itu kembali seperti baru keluar dari pabrik.

"Paling tidak ada lebih dari 200 part yang kami ganti untuk satu unit kendaraan," tambahnya.

Tahun ini Daihatsu akan memilih depalan unit Xenia peserta Program Xenia Setia di seluruh Indonesia untuk direkondisi menjadi mobil Xenia baru. Pemilik Xenia yang mengikuti program ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0945 seconds (0.1#10.140)