Toyota Astra Motor Sabet Penghargaan Service Excellence 2015

Sabtu, 10 Oktober 2015 - 14:47 WIB
Toyota Astra Motor Sabet Penghargaan Service Excellence 2015
Toyota Astra Motor Sabet Penghargaan Service Excellence 2015
A A A
JAKARTA - Toyota Astra Motor (TAM) meraih penghargaan service excellence untuk kategori mobil dalam ajang Indonesia WOW Service Excellence Award 2015. Ini gelar ke-47 yang diterima TAM dari berbagai institusi sepanjang tahun ini.

Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo, mengungkapkan keberhasilan yang dicapai TAM, menurut dia, tidak akan dapat diraih tanpa kerja sama tim yang kuat dan Kaizen (continous improvement) yang senantiasa dilakukan demi memberikan yang terbaik bagi pelanggan.

“Kami bersyukur atas berbagai gelar yang telah diraih TAM, karena upaya kami dalam menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan, mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak. Ini akan menjadi pemacu semangat kami untuk lebih baik lagi di masa depan,” ujar Samulo, seusai menerima Indonesia WOW Service Excellence Award 2015, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (10/10/2015).

Lebih lanjut, Samulo mengatakan berbagai aktivitas Kaizen terus dilakukan untuk menjawab tantangan dan kebutuhan pelanggan yang beragam, serta demi memberikan peningkatan dan perbaikan layanan kepada para pelanggan.

“Kami terus berupaya dan melakukan improvement agar pelanggan semakin terpuaskan dengan layanan kami. Hal ini kami tunjukkan melalui berbagai layanan penjualan dan purna jual yang merupakan bagian dari konsep Toyota Ownership Benefit (TOB),” tuturnya.

Penghargaan Indonesia WOW Service Excellence Award 2015 diberikan oleh Markplus Insight dan Majalah Marketeers berdasarkan survei terhadap 10.800 responden di 18 kota besar di Indonesia.

Ke-18 kota itu adalah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Solo, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Palembang, Padang, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Manado, Makassar, Bali, dan Papua.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8761 seconds (0.1#10.140)