Ini Strategi V-Kool Bertahan di Industri Kaca Film

Kamis, 15 Oktober 2015 - 16:28 WIB
Ini Strategi V-Kool Bertahan di Industri Kaca Film
Ini Strategi V-Kool Bertahan di Industri Kaca Film
A A A
JAKARTA - V-Kool sebagai produsen kaca film yang sudah berkecimpung selama 20 tahun di Indonesia. PT V-KOOL Indo Lestari sebagai perwakilan dari Indonesia, memiliki strategi tersendiri.

"Terima kasih telah mengadiri dalam workshop pada hari ini, dimana V-Kool Indo Lestari selama 20 tahun telah mengalami perkembangan dalam melakukan terobosan teknologi terbarui di kaca film" kata Vice President V-KOOL Indonesia, Linda Widjaja.

Mobil di Indonesia membutuhkan kaca film dengan peforma tinggi berkaitan, dengan cuaca panas iklim tropis dan kemacetan. Pemilik kendaraan inginkan kaca film bening untuk menjaga daya pandang dan alasan keselamatan.

Teknologi V-KOOL mengacu pada penolakan panas, ketimbang penyerapan panas seperti keramik maupun teknologi lainnya. Ketika diterapkan pada kaca, V-Kool membiarkan 77% cahaya untuk masuk sementara menolak lebih dari 96% infra-merah, dan 99% sinar ultra-violet.

V-Kool sebagai yang pertama dan satu-satunya kaca film menggunakan teknologi Multi Sputtering, dengan partikel Logam berharga (Perak, Indium, dan diperkuat dengan emas).

Selain itu, perusahaan juga berkomitmen mengutamakan kepuasan pelanggan menghadirkan produk terbaik yang didukung oleh jaringan dealership. V-Kool telah menjangkau lebih dari 70 dealer yang merata di Indonesia.

Tujuannya tidak lain memudahkan pelanggan mengakses dalam hal pembelian, pemasangan dan pelayanan after-sales kaca film V-Kool.

"Kaca film V-KOOL memiliki kualitas dengan teknologi yang unggul. Salah satu keunggulannya yaitu kaca film yang dilapisi 7 lapis atom logam Emas yang ditembakan ke polister film untuk menolak panas," ujar Linda.

Setiap pelanggan yang melakukan pemasangan kaca film V-Kool akan mendapatkan kartu garansi exclusive V-Kool. Garansi berlaku sampai 5 tahun sejak kaca film dipasangkan, garansi tersebut juga dijamin oleh pabrik pembuatnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6853 seconds (0.1#10.140)