Shell Raih Rekor MURI

Minggu, 18 Oktober 2015 - 12:57 WIB
Shell Raih Rekor MURI
Shell Raih Rekor MURI
A A A
BOGOR - Shell Lubricants Indonesia bekerja sama dengan Ascomaxx menggelar acara bertajuk "Shell Helix The Ultimate Test Drive" yang memecahkan Musium Rekor Indonesia (MURI) "100 Type Cars Test Drive in 1 Day", di Sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Event ini sekaligus tercatat di MURI sebagai event test drive mobil dengan tipe terbanyak yang pernah digelar dalam satu hari. Pencapaian ini tidak lepas dari partisipasi dari berbagai APM Mobil di Indonesia.

"Kami dari Ascomaxx Group dan atas nama Shell Indonesia mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dukungan dari berbagai APM Mobil di Indonesia dan para pembaca majalah Ascomaxx Group yang telah berpartisipasi sebagai test driver," kata Pemimpin Redaksi Ascomaxx Group M Hasan di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (18/10/2015).

Shell Lubricants, produsen pelumas terkemuka di dunia senantiasa menjalin kerja sama dengan berbagai pihak yang ada di Indonesia untuk bisa mendapatkan informasi langsung mengenai kebutuhan konsumen akan pelumas berkualitas yang menjamin kenyamanan berkendara.

Acara ini menghadirkan sekitar 100 Mobil dari agen pemegang merek (APM) dan juga komunitas mobil, sekitar 100 pengemudi dari masyarakat umum. Tentunya, mobil-mobil tersebut menggunakan plumas Shell Helix Ultra dengan Pureplus Techology.

Baca: Shell Helix Ultra Buktikan Keunggulan di Sirkuit Sentul
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9649 seconds (0.1#10.140)