Merasakan Keunggulan Shell Helix Ultra

Minggu, 18 Oktober 2015 - 15:25 WIB
Merasakan Keunggulan Shell Helix Ultra
Merasakan Keunggulan Shell Helix Ultra
A A A
BOGOR - Para peserta yang mengikuti Shell Helix Ultra Ultimate Test Drive yang diselenggarakan Shell Lubricant Indonesia di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat (Jabar) mengaku senang dan merasakan sesuatu yang unik.

"Kita mendapakan rasa yang unik, Karena jarang-jarang dapat merasakan berkendara di sirkuit internasional ini, hal yang beda kala berkendara di jalanan umum," Ridwan, salah satu peserta dalam acara tersebut di Bogor, Minggu (18/10/2015).

Mobil-mobil tersebut telah menggunakan pelumas Shell Helix Ultra dengan Pureplus Techology untuk memberikan kesempatan para penguji merasakan performa mobil yang menggunakan pelumas berbahan dasar gas alam.

"Dalam mengendarai Mobil berasa seperti menggunakan mobil baru, berkat pelumas mutakhir dari Shell Helix Ultra serta mendapatkan pengalaman unik dapat menikmati jalan sirkuit sentul," kata Yusuf dari peserta Mobilio.

Seluruh peserta memang berkesempatan mengendarai mobil yang tersedia untuk menguji keunggulan pelumas Shell.
"Seluruh peserta test drive berkesempatan menguji mobil yang tersedia dengan didampingi instruktur berpengalaman, demi keselamatan selama berkendara," kata Pemimpin Redaksi Ascomaxx Group, M Hasan.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam membuktikan dan mempublikasikan keunggulan Shell Helix Ultra dengan Pureplus Techology, Ascomaxx Group dan Shell Helix menggelar event "Shell Helix Ultra Ultimate Test Drive" disirkuit international Sentul, Bogor Jawa Barat.

Event ini menghadirkan sekitar 100 Mobil dari agen pemegang merek (APM) dan juga komunitas Mobil, serta sekitar 100 pengemudi dari masyarakat umum, Mobil -Mobil yang hadir bervariasi dari kelas LCGC (low cost green car) hingga super car.

Baca Juga:

Shell Helix Ultra Buktikan Keunggulan di Sirkuit Sentul

Shell Raih Rekor MURI
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9365 seconds (0.1#10.140)