Dealer Honda Cahaya Gratia Kendari Mulai Beroperasi

Kamis, 22 Oktober 2015 - 17:06 WIB
Dealer Honda Cahaya Gratia Kendari Mulai Beroperasi
Dealer Honda Cahaya Gratia Kendari Mulai Beroperasi
A A A
JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer Honda Cahaya Gratia yang berada di kota Kendari. Ini merupakan dealer resmi Honda pertama di area Kendari, sekaligus merupakan dealer Honda yang ke-110 di Indonesia.

Honda Cahaya Gratia yang beralamat di Jl Laode Hadi By Pass no.8, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wua-Wua, Kendari menempati lahan seluas 5.342 m2, yang dilengkapi fasilitas 3S + BP (sales, service, spareparts, body and paint) terpadu sesuai dengan standar Honda.

Fasilitas dealer terbagi untuk ruang pamer (showroom) 386 m2, fasilitas servis 2.067 m2 yang dilengkapi dengan total 17 bay kerja (5 general repair, 2 perawatan berkala, 1 quick service, 1 final inspection, 1 wheel alignment, 1 assembly, 1 beating, 2 putty, 1 primer surfacer, 1 paint preparation, 1 spray booth, 1 BP final inspection dan 1 polish).

Honda Cahaya Gratia juga memiliki area parts warehouse seluas 191 m2 yang menjamin ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di wilayahnya.

Yang menarik dealer ini menerapkan sistem ramah lingkungan dengan menggunakan Solar Cell untuk efisiensi pemakaian listrik, sistem ini menjadikan Honda Cahaya Gratia sebagai green dealer.

“Ini upaya kami untuk memenuhi permintaan konsumen yang semakin meningkat terhadap produk dan layanan Honda. Kami percaya bahwa kehadiran dealer Honda pertama di kota Kendari ini akan semakin meningkatkan layanan kepada pelanggan sekaligus memberikan dampak positif bagi masyarakat di sekitarnya," ujar Tomoki Uchida, President Director HPM dalam keterangan tertulisnya Kamis (22/10/2015),

Honda Cahaya Gratia memiliki fasilitas serta infrastruktur yang lengkap dan sesuai standardisasi dari PT Honda Prospect Motor, serta didukung oleh personel yang profesional dan terlatih.

Seiring dengan peningkatan penjualan, kami berkomitmen untuk terus melengkapi fasilitas dealer yang sudah ada dan membuka dealer yang baru di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia," ujarJonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8447 seconds (0.1#10.140)