Melalui Komik Strip Ducati, Sinyal Kemunculan Ducati Scrambler Terbaru

Jum'at, 23 Oktober 2015 - 17:56 WIB
Melalui Komik Strip Ducati, Sinyal Kemunculan Ducati Scrambler Terbaru
Melalui Komik Strip Ducati, Sinyal Kemunculan Ducati Scrambler Terbaru
A A A
MILAN - Sepertinya Ducati telah siap memberikan kejutan pada ajang Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori (ICMA) November mendatang. Pabrikan motor asal Italia ini telah merilis sebuah komik yang diberi judul The Adventures of Bart & Betty untuk menjadi media penyampai informasi.

Seperti dilansir dari Visordown, Jumat (23/10/2015), beberapa pekan lalu Ducati telah berjanji akan meluncurkan motor dengan cc yang lebih rendah serta memperkenalkan 9 motor terbaru pada ajang EICMA tahun ini.

Namun, dari 9 motor Ducati yang akan diluncurkan 2 diantaranya belum terungkap sampai saat ini. Jika Ducati benar-benar menghadirkan motor dengan cc yang lebih rendah, mungkin motor tersebut dibuat untuk mengincar pasar anak muda.

Kembali lagi pada komik Ducati, yang menampilkan perempuan mengenakan baju oranye dengan tulisan Scrambler Instagram. Tampaknya ini sebuah sinyal bahwa Ducati akan meluncurkan Scrambler oranye yang mengingatkan kita pada budaya pop dinamis di tahun Scrambler pertama kali meluncur.

Edisi komik ini bisa dijumpai di halaman Facebook Ducati Scrambler, menceritakan dua orang yang sedang melakukan perjalanan diperankan oleh seorang skater bernama Bart dan perempuan cantik bernama Betty. Namun sayangnya komik ini belum terbuka semuanya, rupanya Ducati sengaja membuat penasaran.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8906 seconds (0.1#10.140)