Avanza dan Yaris Meraih Social Media Awards 2015

Sabtu, 24 Oktober 2015 - 14:03 WIB
Avanza dan Yaris Meraih Social Media Awards 2015
Avanza dan Yaris Meraih Social Media Awards 2015
A A A
JAKARTA - Dua produk andalan Toyota Astra Motor (TAM), yaitu Toyota Avanza dan Toyota Yaris berhasil meraih gelar sebagai kendaraan yang banyak dibicarakan di media sosial. Ini menurut sebuah survei yang dilakukan, Frontiers Consulting Group,

“Kami yakin kesuksesan Toyota Avanza hingga saat ini berkat kepercayaan masyarakat memilih produk MPV kami sebagai kendaraan keluarga maupun untuk operasional usaha,” ujar Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (24/10/2015).

Dia menambahkan bahwa Toyota akan selalu melakukan penyempurnaan terhadap produk-produk yang ada, tak terkecuali terhadap Grand New Avanza dan Grand New Veloz yang baru diluncurkan pada Agustus lalu.

Yang paling membanggakan, Grand New Avanza dan Grand New Veloz kini dilengkapi dengan teknologi baru, mesin Dual VVT-i yang lebih responsif, lebih efisien bahan bakar, dan lebih ramah lingkungan.

Sementara Toyota Yaris juga meraih penghargaan dari ajang yang sama. Selama ini, Toyota Yaris telah melekat di hati masyarakat khususnya anak muda dan orang-orang yang berjiwa muda dalam memilih sebuah kendaraan yang dapat mengekspresikan diri mereka.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia Toyota yang telah memilih Yaris sebagai compact car andalan mereka untuk beraktivitas sehari-hari,” urai Samulo.

Setelah melakukan penyegaran pada 2014 lalu, Toyota Yaris semakin dicintai oleh masyarakat yang memiliki jiwa muda, karena pembaruan pada modelnya secara keseluruhan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0129 seconds (0.1#10.140)