Meskipun Mobil Bekas Mobil88 Berikan Buku Garansi

Sabtu, 24 Oktober 2015 - 21:39 WIB
Meskipun Mobil Bekas...
Meskipun Mobil Bekas Mobil88 Berikan Buku Garansi
A A A
JAKARTA - Pemain lama di pasar mobil bekas yaitu Mobil88 semakin mendapat tempat di hati para konsumen. Karena sejak berdiri pada 1988, perusahaan ini sudah memberikan garansi meskipun hanya dalam bentuk lisan.

Namun kini, untuk menambah kepercayaan calon konsumen, Mobil88 sebagai dealer mobil bekas terbesar di Indonesia memberikan jaminan dengan buku garansi.

"Kami meresmikan buku garansi untuk pelanggan. Memang ini baru pertama kali kami luncurkan sejak kami berdiri," ujar Fischer Lumbantoruan, Chief Operating Officer Mobil88 beberapa waktu lalu (22/10).

Dirinya menambahkan, kalau buku garansi memberikan jaminan keamanan dokumen kendaraan dari sisi keaslian dokumen dan bebas kasus hukum, tak pernah terendam banjir dan kecelakaan yang menyebabkan berubahnya struktur rangka, dan lain-lain.

"Buku garansi untuk melindungi para pelanggan kami dari berbagai masalah sekaligus sebagai perwujudan komitmen kami dalam memberikan jaminan," ujarnya.

Yang terpenting menurut Fischer, untuk mobil yang dijual Mobil88 tidak pernah melakukan perubahan odometer. Dirinya memastikan bahwa semua mobil bekas yang dijual mempunyai nomor mesin dan rangka yang sesuai dengan BPKB.

“Ada buku garansi ini kita mengedukasi kepada konsumen bahwa membeli Mobkas itu sangat rawan, tapi dengan adanya standarisasi yang kita lakukan, konsumen tidak perlu takut membeli Mobkas di Mobil88, karena semuanya sudah terjamin,” katanya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)