Hyundai Siapkan Mobil Berkonsep Ekstrim

Selasa, 27 Oktober 2015 - 12:17 WIB
Hyundai Siapkan Mobil Berkonsep Ekstrim
Hyundai Siapkan Mobil Berkonsep Ekstrim
A A A
SEOUL - Hyundai tampaknya siap untuk hadir dalam ajang Specialty Equipment Market Association (SEMA) di Las vegas. Pasalnya, perusahaan asal Korea tersebut telah menyiapkan mobil konsep "ekstrim" Genesis Coupe untuk pertama kalinya.

Dilansir dari Worldcarfans, Selasa (27/10/2015), Hyundai telah menjalin kerja sama dengan Tucson Adventuremobile, tim telah memodifikasi Genesis Coupe yang terinspirasi dari dunia balap underground. Mobil menggunakan 3.8 liter Lambda V6 yang dilengkapi dengan supercharger Vortech dan dibangun oleh ahli dari Bisimoto Teknik. Mesin ini mampu menghasilkan output lebih dari 500 bhp (373 kW) dan menerapkan sistem pembuangan mengalir bebas, depan Vortech me-mount intercooler dan katup blow-off.

Selain kemasan mobil yang lebih punch, edisi Genesis Coupe Tjin memiliki tiga potong roda Rotiform HUR 19-inci yang melilit di Falklen ban dan manfaat FK345 dari satu set baru coilovers KW, membuat kendaraan tampil lebih mengesankan. Mobil mendapatkan tampilan mencolok dari Kylie Tjin Axalta dengan cat eksterior hijau dan telah menerima kustom Baer x CBA Ekstrim ditambah rem kaliper.

Pada bagian eksterior mobil, modifikasi Genesis Coupe datang dengan aftermarket front lip, tutup bagasi baru, LightWurkz pada bagian lampu depan, sedangkan sayap belakang mendapatkan roll cage dan jok kulit Alea.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9484 seconds (0.1#10.140)