Suzuki Baleno Resmi Meluncur Tapi Bukan Sedan

Selasa, 27 Oktober 2015 - 22:23 WIB
Suzuki Baleno Resmi Meluncur Tapi Bukan Sedan
Suzuki Baleno Resmi Meluncur Tapi Bukan Sedan
A A A
NEW DELHI - Setelah sempat muncul dan mengundang berbagai speskulasi, pabrikan Suzuki Maruti merilis Baleno terbaru. Namun, bukan model sedan melainkan model menyerupai MPV.

Seperti dilansir dari Rushlane, Selasa (27/10/2015), mobil yang diluncurkan di India ini memang diproduksi dan dipasarkan disana. Tak menutup kemungkinan mobil ini juga akan masuk Jepang dan beberapa negara di Eropa.

Tampilan desain seperti MPV dan mempunyai ground clearance lebih tinggi yaitu 170 mm bila dibanding dengan model sebelumnya atau jenis sedan.

Bukan hanya model MPV, Suzuki Baleno juga menghadirkan versi hatchback yang dirancang untuk melawan Honda Jazz dan Toyota Yaris. Sementara untuk ukuran hatchback memiliki dimensi panjang 3.995 mm, sangat ideal sebagai kendaraan perkotaan.

Suzuki Baleno memberikan beberpa pilihan mesin, mulai dari pilihan mesin bensin 1.200cc dan mesin diesel 1.300cc. versi hatchback merupakan model yang akan diekspor, dimana Suzuki menargetkan ada 100 negara yang akan menjadi destinasi dari Suzuki Baleno hatchback.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3565 seconds (0.1#10.140)