TVS Apache 200 Pakai Konsep Draken

Kamis, 05 November 2015 - 13:52 WIB
TVS Apache 200 Pakai Konsep Draken
TVS Apache 200 Pakai Konsep Draken
A A A
NEW DELHI - TVS tampaknya benar-benar terpesona dengan konsep Draken pada Auto Expo yang digelar pada 2014. Kabarnya, konsep itu akan diterapkan pada TVS Apche 200 mendatang.

Dikutip dari Motordroid, Kamis (5/11/2015), Motor anyar keluaran TVS ini banyak mempertahankan elemen dari konsep yang dimiliki Draken. Seperti terlihat pada gambar mata-mata, Apache baru mempertahankan desain alloy wheel, ekstensi tangki bahan bakar dan perakitan headlamp dari Draken.

Sedikit hal yang mungkin sedikit mengecewakan adalah garpu depan yang masih konvensional dan tidak terbalik, seperti yang biasa diadopsi oleh banyak produsen. Sebuah perbedaan besar dari konsep Draken adalah posisi knalpot yang ditempatkan di depan mesin, di bawah bingkai konsep, tetapi mengambil posisi konvensional.

Knalpot tipis pada sepeda motor baru memiliki dua tone perak hitam dengan styling sudut. Bagian handle berbentuk swing-arm, chassis, dan pada bagian sisi dipasang unit mono shock dari Draken.

TVS Draken diperkenalkan sebagai konsep sepeda motor 250cc yang diklaim memberikan kekuatan 39 bhp dan 23 Nm torsi. Namun, Apache baru kemungkinan akan berkekuatan 200cc yang harus memberikan sekitar output 25 bhp dan sekitar 20 Nm torsi.

Mesin ini diharapkan datang kawin dengan transmisi enam kecepatan. Draken diklaim dapat memberikan 33 kilometer untuk satu liter bahan bakar. Apache baru 200cc diharapkan dapat memiliki pembakaran yang sama.

Jika melihat pada gambar mata-mata, sepeda motor baru ini memiliki posisi riding nyaman, tidak seagresif yang akan diharapkan. Sementara kaki pasak belakang mengatur posisi stang tidak terlalu rendah.

Secara keseluruhan, ukuran sepeda motor tampaknya rata-rata dan itu tampaknya tidak mampu meraih banyak perhatian di jalan. Meskipun begitu, TVS adalah perusahaan yang memiliki pecinta tersendiri dan selalu memiliki harapan besar.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7806 seconds (0.1#10.140)