Pameran Otomotif Surabaya 2015 Suguhkan Banyak Program Baru

Kamis, 05 November 2015 - 22:00 WIB
Pameran Otomotif Surabaya 2015 Suguhkan Banyak Program Baru
Pameran Otomotif Surabaya 2015 Suguhkan Banyak Program Baru
A A A
JAKARTA - Sebagai pameran terbesar di Jawa Timur dan sekitarnya, Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 telah menyiapkan berbagai program acara unggulan dan terbaru dalam pameran kali ini.

Program acara dari tahun-tahun sebelumnya seperti Gymkhana War,Test Drive, serta Gathering Community, akan kembali hadir. Program unggulan yang baru di tahun ini hadir Gymkhana Stuntskill, Test Ride, WRC Challenge, Kustom Garage, serta Drone War.

Pelaksanaan Stuntride skill bekerja sama dengan Indonesia Stuntride Association (ISA) ini tidak hanya sekedar perform, akan tetapi juga ajang bersaing skill untuk menjadi yang terbaik.

Test Ride ikut meramaikan acara ini dari Yamaha, Piaggio, Benelli, Zero Motorcycles, Italjet dan Peugeot Scooter (Django). Tidak ketinggalan penggemar mobil dan motor custom dapat menikmati mini exhibition dari bengkel-bengkel custom lokal dalam Surabaya Custom Garage. Selain itu Ada juga Bazaar Bagasi Mobil berbagai hal otomotif mulai dari aksesoris, souvenir, hobby dan lain-lain.

“Rangkaian program acara dan hiburan yang kami sajikan tahun ini tentunya kami selaraskan dengan kebutuhan pecinta automotif di Jawa Timur dan Surabaya khususnya,” ungkap Tofani Lazuardi selaku Branch Manager Dyandra Promosindo, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (5/11/2015).

Bagi para pecinta fim Box Office, POS 2015 menghadirkan replica Dodge Charger yang digunakan pada film Fast and Furious. Juga hadir mobil Ford Anglia dari film Harry Potter and the Chambers of Secrets yang diluncurkan pada tahun 2002.

Tidak hanya itu, pameran ini juga akan semakin semarak dengan adanya female DJ performance, Local Band Performance dari beberapa band lokal Surabaya serta special performance dari Efek Rumah Kaca dan Gugun Blues Shelter.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9424 seconds (0.1#10.140)