All New Kijang Innova Tak Lagi Berkesan Konvensional

Jum'at, 13 November 2015 - 15:20 WIB
All New Kijang Innova Tak Lagi Berkesan Konvensional
All New Kijang Innova Tak Lagi Berkesan Konvensional
A A A
JAKARTA - Kemunculan All New Kijang Innova akan segera diwujudkan PT Toyota-Astra Motor (TAM) dengan penampilan dan performa yang jauh berbeda. Mobil yang menjadi legenda di 'barisan' produk Toyota ini memang masih mempunyai penyuka tersendiri, meskipun harganya sudah tak 'merakyat'.

Kali ini kemunculan All New Kijang Innova mengusung tema The Legend Reborn, yang dikembangkan dengan platform sama sekali baru. Terlihat pada desain dan performanya, jauh meninggalkan karakter generasi sebelumnya.

Pihak TAM mengungkapkan kalau mobil ini didukung engine dan berbagai fitur teknologi kendaraan kelas atas, All New Kijang Innova menyajikan aura kemewahan premium.

inova
“Dalam semangat baru Toyota, “Let’s Go Beyond”, pelanggan tidak lama lagi bisa menikmati kemewahan yang kami hadirkan di All New Kijang Innova. Dalam platform desain dan performa yang sama sekali berbeda, mobil ini akan membawa pelanggan meloncat ke jenjang kepuasan lebih tinggi, jauh di atas level generasi sebelumnya,” kata Presiden Director PT Toyota- Astra Motor (TAM), Hiroyuki Fukui.

Tetap mempertahankan DNA Kijang sebagai kendaraan legendaris dengan karakter yang selalu mengikuti perkembangan kebutuhan masyarakat Indonesia. Kali ini platform All New Kijang Innova bahkan akan memberikan pengalaman yang jauh berbeda kepada pelanggan.

“Bertabur fitur berteknologi kelas atas, All New Kijang Innova akan memberikan kenyamanan dan keamanan yang di luar dugaan atau di luar ekspektasi pelanggan dan siap menjadi legenda baru Indonesia,” kata Fukui dalam keterangan resminya Jumat (13/11/2015).

Hadir dengan 3 tipe, yaitu G, V dan Q (New Top Grade) semua line up All New Kijang Innova berbahan bakar bensin dibekali engine sekelas sedan yaitu mesin berkapasitas 2.0 L dengan teknologi dual VVT-i.

Sementara untuk line up berbahan bakar diesel, All New Kijang Innova menggunakan mesin Diesel baru tipe GD berkapasitas 2.4 L, yang didukung teknologi VNT (Variable Nozzle Turbo) dan Intercooler yang kinerjanya sudah teruji.

Dilengkapi dengan transmisi otomatis terbaru 6 speed. Selain itu mobil ini menjadi mobil MPV Medium pertama di Indonesia yang dilengkapi drive mode yaitu, Normal, Eco Mode dan Power Mode. Dimana fitur tersebut biasa digunakan di mobil segmen sedan kelas atas.

Bahkan pada line up A/T, transmisi 6 speed-nya juga didukung teknologi Sport Sequential Shiftmatic yang membawa aura fun to drive ke dalam All New Kijang Innova.

interior
interior
Eksterior All New Kijang Innova tampil dengan desain lebih elegan dan kokoh dengan garis lebih dinamis, modern, berkarakter. Meninggalkan kesan konvensional, penampilannya berubah total dengan style bernuansa kendaraan crossover.

Mengusung konsep living room sebagai wujud interior reborn, All New Kijang Innova juga dilengkapi berbagai perangkat yang tidak hanya dapat meningkatkan kenyamanan namun sekaligus mendukung gaya hidup digital.

Desain dashboard yang lebih berkelas dipadu dengan kelengkapan fitur yang terdepan di kelasnya, seperti advance audio menggunakan teknologi touch screen, smartphone connectivity, bluetooth, voice command dan aplikasi Toyota Move.

Dipadu velg 16” (G dan V), dan17”(Q), serta desain lampu depan yang lebih modern, All New Kijang Innova tampil dengan nuansa futuristik yang lebih kental.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2174 seconds (0.1#10.140)