Wanita James Bond Jadi Model Land Rover

Rabu, 18 November 2015 - 08:18 WIB
Wanita James Bond Jadi Model Land Rover
Wanita James Bond Jadi Model Land Rover
A A A
ADA yang unik dari cara Land Rover memperkenalkan produk terbarunya. Kali ini, pabrikan mobil asal Inggris tersebut menggandeng Gadis Bond, Naomie Harris melakukan pemotretan dengan New Rover Evoque Convertible.

Dilansir dari Worldcarfans, Rabu (18/11/2015), hal ini dilakukan menjelang premier Evoque, yang akan berlangsung minggu ini dalam ajang Los Angeles Auto Show. Sedangkan untuk penjualan, dijadwalkan akan dimulai pada musim semi 2016.

Pemotretan dilakukan di pantai Santa Monica, memperlihatkan Evoque dengan bagian atap terbuka. Berlapiskan cat warna putih dan memiliki tampilan yang sangat kokoh.

Sayang, belum dapat diketahui mesin apa yang dibenamkan pada mobil bergaya sporty tersebut. Naomie Harris sendiri merupakan salah satu pemeran wanita dalam film terbaru James Bond berjudul Spectre.

Dalam film tersebut, terdapat beberapa model Jaguar Land Rover termasuk konsep C-X75. Selain itu, terdapat juga sekelompok Pemuda menggunakan mobil modifikasi Range Rover Sport SVR, yang diciptakan sebagai mobil operasi khusus.

Mobil anyar Range Rover Evoque Convertible itu akan dibanderol seharga USD50.475 atau sekitar Rp693,68 juta.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8796 seconds (0.1#10.140)