Ford Escape 2017 Resmi Mejeng di LA

Kamis, 19 November 2015 - 10:37 WIB
Ford Escape 2017 Resmi Mejeng di LA
Ford Escape 2017 Resmi Mejeng di LA
A A A
LOS ANGELES - Ford memperlihatkan preview Escape 2017 menjelang pembukaan Los Angeles Auto Show. Crossover baru ini mengalami desain ulang dari model yang sudah ada saat ini, sehingga bukan memiliki tampilan benar-benar baru.

Dilansir dari Leftlanenews, Kamis (19/11/2015), perubahan penting terlihat pada grille atas lebih besar heksagonal, grille bawah lebih kecil dan lampu belakang memiliki LED baru. Sebagian besar, powertrain yang ada dibawa dari model yang sudah ada, namun Ford menambahkan dua pilihan mesin EcoBoost baru.

Mesin 1.5 liter diharapkan dapat memberikan tenaga 180dk dan 185 lb-ft torsi, sedangkan twin-scroll turbocharged 2.0-liter powerplant menjanjikan tenaga 245dk dan 275 lb-ft twist. Untuk transmisi otomatis dengan enam kecepatan standar, yang kini tersedia untuk tingkatan di SE dan Titanium trim.

Escape diklaim sebagai kendaraan pertama Ford dengan auto-start/stop sebagai fitur standar, dengan salah satu dari mesin EcoBoost yang baru. Mesin ini memiliki kemampuan meningkatkan efisiensi bahan bakar, hingga 6% dari mulai menyalakan mesin hingga ke jalan raya.

Ford mengumumkan untuk fokus pada fitur batuan pengemudi dan konektivitas mobile sebagai highlights untuk model 2017. Pembeli akan mendapatkan keuntungan dari kontrol adaptif cruise, pengereman darurat otomatis, sistem jalur-holding dan aktifasi asisten parkir.

Crossover juga dilengkapi dengan Ford Sync Connect, yang memungkinkan pemilik untuk mengakses berbagai fitur melalui aplikasi smartphone, dari jarak jauh. Sistem ini menyediakan fitur standar industri yang diharapkan, bersama dengan alat yang lebih inovatif seperti dijadwalkan untuk kendaraan masa depan.

Sistem infotainment Sync 3 dikatakan memiliki performa lebih cepat dan pengenalan percakapan suara. Sistem ini terinspirasi dari antarmuka smartphone touchscreen. dan lebih mudah memahami tata letak sederhana dari generasi Sync sebelumnya.

Ford mengklaim telah menjual lebih dari tiga juta Escape sejak crossover diperkenalkan pada tahun 2000. Model ini mencapai rekor penjualan sebanyak 306.000 unit tahun lalu, dan perusahaan mengharapkan dapat menetapkan patokan baru di tahun 2015.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7884 seconds (0.1#10.140)