Range Rover Sport David Beckham Siap Dilelang

Kamis, 19 November 2015 - 23:31 WIB
Range Rover Sport David Beckham Siap Dilelang
Range Rover Sport David Beckham Siap Dilelang
A A A
LONDON - Mantan bintang pemain bola asal Inggris dan lama di club Manchester United dan Real Madrid, David Beckham akan melelang Range Rover Sport miliknya. Mobil ini merupakan jenis Sport Utility Vehicle (SUV).

Seperti dlansir dari Telegraph, Kamis (19/11/2015), pelelangan akan dilakukan oleh Classic Car Auctions di Warwickshire Exhibition Centre pada 5 Desember 2015. Tak perlu khawatir, karena mobil masih dalam kondisi bagus dan terawat.

Bahkan selait terawat dengan bagus, mobil istri Vitoria ini cukup istimewa, pasalnya sudah dimodifikasi pada bagian eksterior dan interior. Tak tanggung-tanggung pada interiornya sudah dilengkapi dua layar berikut permainan Playstation.

Bahkan beberapa komponen dibuat secara khusus oleh rumah modifikasi Khan. Bukan hanya itu, kemewahan lainnya ada pada jok yang sudah terbungkus bahan kulit berkualitas.

Sistem entertainmentnya dimanjakan dengan keberadaan audio system Genesis. Keistimewaan lainnya pada pelat nomor yang bertuliskan DB1001 --David Beckham 1001--.

Tidak terlalu mahal bila melihat harga pertama yang ditawarkan, pihak penyelenggara menaksir harganya akan mencapai Rp525 juta untuk mobil yang sudah menempuh jarak 99.779 km.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2291 seconds (0.1#10.140)