Mobil James Bond Dipamerkan Museum London

Sabtu, 21 November 2015 - 12:10 WIB
Mobil James Bond Dipamerkan Museum London
Mobil James Bond Dipamerkan Museum London
A A A
JAKARTA - Siapa yang tidak mengetahui film James Bond, agen 007 tersebut beberapa pekan lalu telah meluncurkan film terbarunya berjudul Spectre. Bagi yang telah menonton film ini, Anda tentu banyak melihat mobil-mobil keren berseliweran.

Dilansir dari The Telegraph Cars, Sabtu (21/11/2015), beberapa waktu lalu, mobil dari agen rahasia tersebut dipamerkan dalam sebuah ajang Bond in Motion di Museum London, Inggris.

Mobil yang dipamerkan dalam ajang tersebut, di antaranya Aston Martin DB10, Jaguar C-X75, dan Roll Royce Wraith. Selain itu, dalam film tersebut juga tampak mobil Aston Martin DB5 yang dalam film Golden Eye juga ikut dipamerkan.

Museum London sendiri memang mengoleksi mobil-mobil yang dikendarai oleh James Bond. Tercatat, Museum London saat ini memiliki koleksi lebih dari 150 artefak asli yang mencakup semua film Bond, termasuk kendaraan, miniatur, konsep seni dan storyboard.

Dalam ajang Bond in Motion, para penggemar film James Bond dapat melihat-lihat mobil yang digunakan sang bintang, bahkan kostum-kostum yang dikenakan dalam film tersebut.

Melalui koleksi mobil-mobil Bond di Museum London, hal tersebut dapat membantu para penggemar melihat bentuk asli alat-alat digunakan dalam film James Bond.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6153 seconds (0.1#10.140)