Setelah Innova Toyota Sedang Siapkan Fortuner Generasi Baru

Selasa, 24 November 2015 - 20:17 WIB
Setelah Innova Toyota Sedang Siapkan Fortuner Generasi Baru
Setelah Innova Toyota Sedang Siapkan Fortuner Generasi Baru
A A A
KARAWANG - Tak tanggung-tanggung langkah yang dilakukan Toyota dalam mempersiapkan beberapa line-up barunya. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) gelontorkan Rp5 triliun untuk keperluan moderenisasi peralatan di pabrik Karawang I Jawa Barat.

Selain mengerjakan Kijang Innova, juga mengerjakan perakitan Toyota Fortuner. Namun saat acara kunjungan pabrik bersama media, Selasa (24/11/2015) dalam jalur produksi hanya terlihat produksi Innova.

Seharusnya dalam satu jalur juga bisa untuk pengerjaan Fortuner. Karena keduanya menggunakan platform yang sama. Apakah produksi Fortuner dihentikan? Karena di Thailand generasi baru All New Fortuner sudah meluncur lebih dulu pada Juli lalu.

Namun, pertanyaan ini terjawab singkat oleh pernyataan Wakil Presiden Direktur TMMIN, Warih Andang Tjahjono. "Kita akan secepatnya melakukan hal ini sekarang dalam proses persiapan," ujarnya.

Tak ada keterangan rinci yang keluar dari mulutnya. Rupanya pihak TMMIN masih menutup rapat informasi terkait Fortuner generasi baru. Kita tunggu saja, apakah Toyota Fortuner model terbaru akan menjadi kejutan mengikuti jejak Innova yang mempunyai lokal konten hingga 80%?
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5158 seconds (0.1#10.140)