Mitsubishi Suguhkan Delica Royal di Makassar

Kamis, 26 November 2015 - 15:47 WIB
Mitsubishi Suguhkan Delica Royal di Makassar
Mitsubishi Suguhkan Delica Royal di Makassar
A A A
JAKARTA - Jakarta dan Surabaya telah disambangi varian terbaru dari Mitsubishi yaitu Delica Royal. Kini giliran kota Makassar menjadi tujuan kota ketiga bertepatan dengan ajang GIIAS Auto Show 2015 yang digelar di Celebes Convention Center (CCC), pada 25 – 29 November 2015.

Menurut PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi di Indonesia, Makassar salah satu pasar penting bagi kendaraan penumpang Mitsubishi di Sulawesi.

Sebagai kendaraan Sport Utility MPV, varian Delica Royal didesain dengan fitur yang lebih elegan dan dapat menunjang kenyamanan premium. Sekaligus menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan dengan utilitas, performa, dan keamanan maksimal.

"Delica Royal tetap mempertahankan cita rasa SUV yang tangguh dengan Ground Clearance Tertinggi di kelasnya sehingga dapat melewati berbagai medan hingga semi off-road," ujar Head Of MMC Public Relation Department Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) yakni Intan Vidia Sari, Kamis (26/11/2015).

Di GIIAS Makassar Auto Show 2015, booth Mitsubishi Motors terletak di Booth H dengan luas ±210m². Selain Mitsubishi Delica Royal, terdapat display kendaraan penumpang Mitsubishi lainnya, yaitu Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage, juga Mitsubishi All New Triton, sebagai double cabin andalan Mitsubishi.

KTB juga menyediakan 2 unit test drive yaitu Outlander Sport dan Delica bagi konsumen yang ingin merasakan langsung performa dari kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. KTB juga mengikutsertakan Pajero Sport Dakar 4x4 dalam 4x4 Challenge yang terletak di area yang sama.

Di ajang setiap konsumen yang melakukan transaksi pembelian di pameran ini akan mendapatkan hadiah khusus, suvernir, dan berbagai penawaran khusus lain.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8743 seconds (0.1#10.140)