Takut Cedera, Gareth Bale Ogah Naik Lamborghini

Sabtu, 28 November 2015 - 16:16 WIB
Takut Cedera, Gareth Bale Ogah Naik Lamborghini
Takut Cedera, Gareth Bale Ogah Naik Lamborghini
A A A
MADRID - Menyewa mobil-mobil mewah untuk bepergian sehari-hari merupakan hal biasa bagi para bintang film di Amerika. Ternyata hal ini juga dilakukan bintang sepak bola yang saat ini memperkuat Real Madrid, Gareth Bale.

Bintang sepakbola berkebangsaan Wales tersebut merupakan salah satu pengagum Lamborghini supercar. Tercatat, dia salah satu member dari dealer ekslusif penyewaan mobil mewah tersebut.

Dilansir dari Autoevolution, Sabtu (28/11/2015), ternyata Bale telah berhenti sebagai member di dealer tersebut. Bintang sepak bola 26 tahun ini menganggap kursi pada supercar tersebut telah membuat paha belakangnya terasa sakit.

Hal ini memang terlihat sepele, tetapi menyakiti salah satu dari tiga tendon yang terikat oleh tiga otot tinggi posterior jelas dapat merusak karier bagi seorang pemain sepak bola.

Sementara itu pihak dealer memberikan tanggapan, bahwa dalam pengujian dua tahun lalu, Lamborghini Aventador tampaknya cukup menawarkan kenyamanan. Ruang Kabin memberikan ruang cukup nyaman bagi pengemudi dan penumpang.

Kursi memiliki kehadiran visual yang kuat dan sangat baik saat dibawa melintasi trek. Sejauh ini rasanya tidak ada penumpang yang mengalami keluhan seperti yang dikatakn Bale sepanjang perjalanan bersama Lamborghini.

Adapun huracan baru, yang hadir dengan beberapa perangkat tambahan baru dibandingkan dengan generasi sebelumnya membuat posisis kursi mobil sangat handleable.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5237 seconds (0.1#10.140)