Tiga Pemenang Honda Modif Contest 2015 Diberangkatkan Ke Jepang

Jum'at, 04 Desember 2015 - 18:52 WIB
Tiga Pemenang Honda...
Tiga Pemenang Honda Modif Contest 2015 Diberangkatkan Ke Jepang
A A A
JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) berangkatkan tiga pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2015 ke gelaran The 24th Annual Mooneyes Yokohama Hot Rod Custom Show 2015 di Pacifico Yokohama, Jepang.

Melalui ajang modifikasi ini, diharapkan para pemenang bisa mendapatkan lebih banyak ilmu dan inspirasi untuk mengembangkan kreativitas dengan sepeda motor Honda di Tanah Air. Ketiganya akan menyaksikan langsung The 24th Annual Mooneyes Yokohama Hot Rod Custom Show, yang merupakan salah satu festival motor modifikasi bergengsi di dunia dan menimba pengalaman dari para modifikator papan atas di Asia.

GM Marketing Planning & Analysis AHM, Agustinus Indraputra, menuturkan, kegiatan ini merupakan upaya perusahaan mendukung kreativitas generasi muda agar terus memberikan karya-karya terbaiknya di bidang modifikasi.

"Tidak hanya dapat menimba ilmu, para pemenang juga diajak melihat perjalanan pengembangan sepeda motor Honda di Honda Collection Hall serta mengikuti workshop di Bratstyle di Jepang," ujarnya pada rilis tertulisnya kepada Sindonews, Jumat (4/12/2015).

Agustinus mengungkapkan, pemenang HMC 2015 ini diharapkan dapat pulang ke Tanah Air dengan beragam ide modifikasi kelas dunia dan selanjutnya dapat terus berkarya dengan sepeda motor Honda, yang memang terbukti mudah dimodifikasi.

Tahun ini, HMC 2015 mengusung tema “We Create, We Ride” dan dimulai dari kota Banjarmasin pada 18-19 April 2015. Disusul beberapa kota besar lainnya seperti, Palembang , Pekanbaru , Bandung , Solo, Denpasar, Surabaya, Makassar, dan ditutup dengan gelaran akbar kontes modifikasi final battle HMC 2015 di Yogyakarta pada 31 Oktober – 1 November lalu.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0991 seconds (0.1#10.140)