McLaren Akan Kembangkan Segmen Sport Utility Vehicle

Minggu, 06 Desember 2015 - 21:41 WIB
McLaren Akan Kembangkan Segmen Sport Utility Vehicle
McLaren Akan Kembangkan Segmen Sport Utility Vehicle
A A A
CALIFORNIA - Produsen sportscar asal Inggris, McLaren akan mengembangkan line up baru mobil produksinya. Bahkan kabarnya McLaren akan ambil bagian dalam persaingan keras di segmen Sport Utility Vehicle (SUV).

Seperti dilansir dari Worldcarfans, Minggu (6/12/2015), kepala desainer McLaren Robert Melville mengatakan bahwa divisi McLaren Special Operations (MSO). “ Kita sanggup membangun kendaraan apa pun yang Anda inginkan, jika anda memiliki uang untuk menebusnya,” ungkapnya.

Bahkan dirinya mengklaim sangat mungkin membuat SUV empat tempat duduk, meski model ini membutuhkan dana cukup besar untuk pengembangannya. Karena McLaren harus menggunakan platform yang belum mereka miliki.

"Jika mendapat lampu hijau, tentu akan menarik bagaimana McLaren menempatkan model baru ini di antara line up Sport, Super dan Ultimate. Atau proyek baru ini bakal menghasilkan seri keempat dari line up McLaren," ujarnya.

Sementara dalam waktu dekat, Rolls-Royce bakal hadir dengan Cullinan akhir 2018 mendatang. Lamborghini juga memastikan versi produksi untuk Urus, dan Aston Martin bersiap membangun DBX. Produsen lain yang ada di bawah naungan Fiat Chrysler Automobile (FCA) seperti Alfa Romeo dan Maserati juga menyiapkan produk sejenis.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8211 seconds (0.1#10.140)