Yamaha Aerox 125 Petarung Baru di Pasar Indonesia

Selasa, 15 Desember 2015 - 01:35 WIB
Yamaha Aerox 125 Petarung Baru di Pasar Indonesia
Yamaha Aerox 125 Petarung Baru di Pasar Indonesia
A A A
JAKARTA - Sempat muncul beberapa kali foto spyshot di jalanan yang diperkirakan varian baru dari Yamaha. Foto-foto yang sempat beredar ini diperkirakan Yamaha Aerox 125 yang merupakan motor skutik.

Beberapa waktu lalu pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacture (YIMM) sempat menyinggung akan kedatangan motor baru di segmen bebek metik di Indonesia. Rencana dikeluarkan motor baru ini akan bertarung dengan sang pemimpin pasar motor metik di Indonesia yaitu Honda.

Seperti diketahui Yamaha Aerox merupakan salah satu varian skutik yang sudah dikenal di Eropa. Di Indonesia nantinya pihak YIMM melakukan penyesuaian untuk selera pasar Tanah Air.

Jika nanti Yamaha Aerox 125 akan meluncur di Indonesia, maka YIMM akan membawa desain yang benar-benar baru. Bila melihat Yamaha Aerox 125 yang ada di Eropa desainnya menggabungkan tampilan Mio dan V-xion.

Diperkirakan Yamaha Aerox 125 menggunakan lampu utama LED berbentuk V Shape, serta menggunakan ban yang agak besar. Untuk tenaganya akan menggunakan turunan mesin Blue Core Yamaha 125 cc pada Mio Series. Pasar motor metik akan lebih seru tahun depan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6644 seconds (0.1#10.140)